23 April 2017

Aplikasi Sampler TM camfrog Terbaru 2017 Gratiss!!!!

Ada pepatah mengatakan,ibarat sayur tanpa garam, itulah yang tergambar dipikiran para camfroger jika TM tidak meggunakan Sampler.Sempat vakum beberapa saat dan kali ini saya hadir kembali dengan Sampler V 2.3 update Sampler 2017.
Setelah kemarin saya mengupload sampler terbaru,maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan para Camfroger update terbaru dari aplikasi sampler seri sebelumnya.
Pada update kali ini saya sudah menambahkan beberapa sampler baru yang dijamin akan membuat anda semakin semangat bermain camfrog. 

berikut tampilannya:






Untuk Mendapatkan Sampler V2.3 silahkan Download Disini!

Cara Menggunakan:
- Setelah anda selesai mendowload aplikasi ini
  anda harus Daftarkan dulu akun anda!
- Cara daftar: Klik tombol daftar pada pojok kanan bawah
   isi kolom sesuai keinginan anda (Bebas)
- Kemudian Login kembali dengan akun yang telah dibuat "Saat login jgn gunakan tombol Enter"
- Selamat menikmati!

NB:Jangan Lupa ADD id CF saya camfrog:add:Korupsi :D :D :D

Aplikasi ini diberikan secara gratis,untuk membantu camfroger saat TM
jangan lupa terus kunjingi blog kami untuk mendapatkan informasi terbaru seputar camfrog!!
Share:
Powered by Blogger.